Translate

Rabu, 04 Juli 2012

Cahaya...


Cahaya itu kemana perginya hingga aku tak bisa melihatnya lagi…
Kadang cahaya itu hinggap dalam kalbu yang kesepian ini namun terkadang ia pergi tanpa permisi, ketika cahaya itu pergi dari kehidupanku, aku seperti tak berdaya menghadapi hidup, semua terasa berat, semua terasa gelap, semua terasa tak berarti, hidup seperti tak punya arah dan tujuan,..
Entah siapa yang menghilanggkan cahaya itu dari hidupku,
Hari demi hari ku lewati dengan semangat yang tidak seperti biasanya, aku mencoba mencari kembali cahaya itu, aku ingin meraihnya kembali, tapi ternyata tidak gampang unntuk membuat cahaya itu kembali kedalam ‘pelukanku’..
Banyak rintangan yang harus aku lalui, aku tahu mungkin ini adalah sebuah pelatihan bagiku agar aku tidak dengan mudah melepaskan kembali cahaya itu ketika cahaya itu kembali ke dalam ‘pelukanku..
Ku hanya bias mengatakan semangat untuk diriku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar