Translate

Sabtu, 07 Juli 2012

Sebuah Harapan

ketika kau beranggapan semuanya seperti telah kau raih dan berada dalam genggaman tanganmu.tapi ketika kau tersadar itu semua hanyalah sebuah angan besar yang harus kau capai kelak, itupun bila kau punya angan dan cita-cita yang jelas untuk masa akan datang dan tertancap kuat di dadamu.
kau tahu anganmu terlalu tinggi, kau terlalu jauh dari kenyataan hidup yang ada di hadapanmu, tapi tak mengapalah punya angan setinggi langit, asal kau tetap berpijak di permukaan bumi yang maha luas ini.
tapi rasanya semua itu tak hanya cukup dengan sebuah angan yang tinggi, harapan yang besar, cita-cita yang tertancap di dada dan mimpi-mimpi saja, harus ada langkah pasti yang bisa menuntunmu ke arah sana.
angan yang tinggi akan melewati jalan yang berat pula, sekarang tergantung apakah kamu mampu melalui jalan yang kau anggap begitu sulit, karena kesenangan yang kau raih tidak kontan tapi perlu banyak pengorbanan, kau akan merasakan pahitnya perjalanan menuju sebuah kemenangan besar. berpahit-pahit dahulu sebelum kau merasakan menisnya sebuah angan di masa lalu yang harus kau capai kelak.
kamu harus bisa walaupun kau merasa berat menjalankan iu semua, janganlah tergoda oleh sesuatu yang fana, raihlah anganmu, mimpimu, gapailah cita-citamu di dunia dan janganlah lupakan kehidupan akhirat. KAMU HARUS BISA!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar